Ticker

6/recent/ticker-posts

Andre Rosiade, IP Tanggapi Interpelasi Dengan positif

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno tak mempermasalahkan wacana interpelasi yang digagas Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. Wacana interpelasi itu sudah mendapat dukungan dari Demokrat dan PKB Sumbar

"Yang dilakukan Andre sudah sesuai konstitusi. Bahkan kami berterima kasih sudah diawasi dan diberi masukan. Ini dinamika yang perlu diterima dan didukung," kata Irwan kepada wartawan di Padang, Kamis (18/12/2019).

Irwan mengaku tak jengkel dengan kritikan dan rencana interpelasi yang mempersoalkan perjalanan luar negerinya tersebut. Mantan anggota DPR-RI yang juga salah satu pendiri PKS itu malah menyebut Andre yang merupakan anggota Komisi VI DPR sebagai tokoh yang memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan Sumatera Barat.

"Sejak awal saya sudah katakan, bahwa Andre itu sudah saya anggap adik sendiri. Saya sudah lama kenal dengan beliau," katanya.

"Beliau sebagai anggota DPR dapil sini juga memberikan dukungan yang penuh terhadap pembangunan Sumatera Barat. Dia cukup aktif membantu," tambah Irwan.

Andre dan Irwan sudah bertemu pada Rabu (18/12). Keduanya bahkan cipika-cipiki sebelum masuk ruang pertemuan, disaksikan istri sang gubernur, Nevi Zuairina yang juga anggota Komisi VI DPR RI. Begitu ditulis detik.

Hubungan Andre dan Nevi juga sempat memanas setelah beredarnya chat tembak mati Andre dalam grup WhatsApp. Andre menegaskan, meski sudah cipika-cipiki, wacana interpelasi tetap jalan terus.

"Tidak ada hubungan sama sekali. Interpelasi dan silaturahmi dua hal yang berbeda. Interpelasi murni berangkat dari keresahan masyarakat Sumatera Barat. Masih jalan terus," kata Andre.

Ucapan Andre Rosiade sangat profesionl begitu komentar Netizen di medsos pekan ini.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS