Ticker

6/recent/ticker-posts

Kader Dan Simpatisan Gerinda Sumbar Deklarasikan Prabowo Jadi Presiden

JURNALIST SUMBAR| SUMBAR-Kader dan simpatisan Partai Gerindra se-Sumbar menyatakan sikap dan komitmen untuk Prabowo maju menjadi Calon Presiden (Capres) 2019-2024.

Hal itu terungkap dari kegiatan konsolidasi dan pelatihan kader Partai Gerindra se-Sumbar serta deklarasi dukungan pada Prabowo Subianto untuk menjadi Capres 2019, Sabtu 10 Maret 2018.

 "Hari ini pernyataan sikap kader Gerindra di Sumbar. Kami menginginkan Pak Prabowo maju menjadi Capres pada Pilpres 2019," ungkap Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Desrio Putra,

Kata Desrio, deklarasi dukungan tak terlepas dari berkembangnya isu Prabowo Subianto tidak maju pada Pilpres 2019 serta adanya isu jika Prabowo hanya maju sebagai wakil presiden. DPD dan DPC mendukung penuh dan ini dilakukan di seluruh DPD di Indonesia.

"Jika telah ditetapkan sebagai calon presiden nantinya tentu kader partai siap berjuang untuk memenangkan. Semoga apa yang dilakukan partai Gerindra ini mendapatkan dukungan dari masyarakat Sumbar," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sumbar, Nasrul Abit menegaskan, tidak ada lagi pergantian pengurus di tubuh DPC di seluruh kabupaten kota. "Setiap kader harus turun mendukung calon pimpinan. Mulai dari sekarang persiapkan konsolidasi dari tingkat provinsi hingga kabupaten kota," ungkapnya.

Dia juga menegaskan untuk tidak meminta mahar pada calon ketua ataupun nantinya pada calon anggota legislatif dan masuk ke rekening partai. "Jangan ada lagi kepentingan dengan meminta uang. Kecuali memang mengedepankan semangat partai. Yang digunakannya untuk kepentingan partai," sebutnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS