Ticker

6/recent/ticker-posts

"Bali Galeh Kawan" Diapresiasi Mahyeldi


JURNALIST SUMBAR|  PADANG - Keberadaan Komunitas Tangan Di Atas (TDA) di Padang melalui berbagai programnya mendapatkan apresiasi dari Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo. Hal itu terungkap saat kunjungan pengurus TDA ke kediaman wali kota pada Jumat (8/9) malam.

Dalam pertemuan itu, Mahyeldi menyambut baik program "Bali Galeh Kawan" yang akan diluncurkan komunitas tersebut.

"Sangat menginspirasi, membeli produk dari sekitaran kita sendiri, menguatkan dan memberdayakan," ujar Mahyeldi seperti dikutip dari babarito.com

Mahyeldi menyebut, sudah saatnya pengusaha muda mampu berdaya dan mandiri. Untuk itu, ia berharap agar Komunitas TDA dapat menjadi inspirasi bagi wirausaha muda di Ranah Minang, terutama Kota Padang.

Komunitas yang sudah dikenal luas oleh pengusaha muda itu rencananya akan mengadakan gahtering di Aula Gubernuran Sumatera Barat pada Sabtu (9/9) pagi.

Pada kesempatan tersebut, program "Bali Galeh Kawan" akan diluncurkan secara resmi. Selain itu, acara ini akan menghadirkan Mahyeldi sebagai pemateri dalam diskusi tentang enterpreneurship lokal dan menguatkan produk serta brand lokal.(Charlie)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS