Ticker

6/recent/ticker-posts

Miris! Mulai Februari 2017 Kantor MUI Sumbar Ditutup

Padang..www.jurnalissumbar.com== Kabar mengejutkan datang dari MUI Sumbar, Akun facebook Ketua MUI Sumbar Buya Gusrizal Gazahar menyampaikan Mulai Februari 2017 Kantor MUI ditutup dan dua pegawai dirumahkan, pasalnya selama tahun 2015 MUI Sumbar tidak mendapat bantuan dari hibah dari APBD. Info ini sontak membikin heboh netizen.

dan berita tentang Kantor MUI Sumbar ditutup, menjadi topik headline arian terbitan Sumbar.

Dari Akun facebook Buya Gusrizal Gazahar yang diunggah pada Rabu, (8/2/2017) pukul 10.21 wib, hingga Kamis pukul 01.57 mendapat 595 like dan 366 kali dibagikan.

Setelah semenjak 2015, MUI Sumbar tidak mendapatkan anggaran maka dengan berat hati saya sampaikan bahwa kantor MUI Sumbar mulai Bulan Pebruari ditutup sementara dan dua pegawai administrasi terpaksa diistirahatkan.

Semoga info ini tidak mengganggu bapak-bapak yang terhormat karena saya tidak tahu apakah keberadaan MUI ini di Sumbar, diperlukan atau tidak?



Ketua MUI Sumbar Buya Gusrizal terkenal sangat vokal itu, bahkan Buya Gusrizal pernah didaulat menjadi pentausiah aksi bela Islam 212 di Kawasan Monas lalu dan Gusrizal juga merupakan Ketua MUI termuda se-Indonesia.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS