Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengurus Darmawanita Persatuan UNP Serahkan Bantuan ke Daerah Terdampak Bencana Marapi

 


Pengurus Darmawanita Persatuan UNP Serahkan Bantuan ke Daerah Terdampak Bencana Marapi


Pengurus dan anggota Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang menyerahkan bantuan kepada masyarakat di daerah terdampak bencana galodo lahar dingin Gunung Marapi di Kabupaten Tanah Datar. Pengurus dan anggota Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang berangkat pada Minggu (26/5) menuju Nagari Batipuah Baruah, Kecamatan Batipuah, Kabupaten Tanah Datar.


Pengurus dan anggota Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang dilepas secara resmi oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. di Kantor Darmawanita Kampus UNP Air Tawar Padang.


Dalam sambutannya ketika melepas keberangkatan Damawanita, Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa keberangkatan untuk menyerahkan bantuan ke masyarakat terdampak bencana galodo lahar dingin adalah wujud kepedulian terhadap masyarakat kita di Sumatera Barat.



Dies Natalis ke-65 UNP: Darmawanita FBS Pemenang Paduan Suara Darmawanita

"Semoga kehadiran Pengurus dan anggota Dharmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang dengan mengantarkan bantuan ke Batipuah Kabupaten Tanah Datar dapat meringankan beban yang diderita masyarakat," tukuk Prof. Ganefri, Ph.D.


Pada kesempatan itu, Ketua Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang, Prof. Asmar Yulastri Ganefri, Ph.D. yang juga Dekan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan adalah dalam bentuk uang dan barang bekas berkualitas (Barbeku).


"Bantuan yang akan diserahkan ini adalah bantuan dari Pengurus dan Anggota Dharmawanita Persatuan Kemendikbudristek dikti dan bantuan dari Pengurus dan anggota Dharmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang," tambah Prof. Asmar Yulastri Ganefri, Ph.D.


Lebih Prof. Asmar Yulastri Ganefri, Ph.D. menyampaikan kehadiran Pengurus dan anggota Dharmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang ini ke masyarakat Nagari Batipuah Baruah, Kabupaten Tanah Datar dapat meringankan beban yang diderita masyarakat akibat galodo banjir lahar dingin Marapi beberapa minggu lalu

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS