Ticker

6/recent/ticker-posts

KADAI SARAPAN PAGI UPIAK BANUN HADIR DI KOTA PADANG DENGAN CABANG KE -3 DI BANDAR PURUS

 


KADAI SARAPAN PAGI  UPIAK BANUN HADIR DI KOTA PADANG DENGAN CABANG KE -3 DI BANDAR PURUS. 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Kalau mau sarapan pagi enaknya sarapan di Kadai Upiak Banun yg menunya banyak pilihan. Kadai sarapan pagi Upiak Banun kini telah hadir dikota Padang dengan buka cabang ke -3 berlokasi dijalan Bandar Purus no. 83 AB Padang kecamatan Padang Barat dengan konsep khusus makanan untuk sarapan pagi mulai buka jam 6.30 tutup 14.00 wib.


Muhammad Rifki Arsil dengan panggilan Rifki selaku Admin di dampingi Marketing Kadai sarapan pagi Upiak Banun, Melia Putri yang ditemui wartawan di sela-sela kegiatan, menyampaikan ini merupakan cabang ke-3, setelah buka perdana di Kayu Tanam pada tahun 2022 dilanjutkan di Bukit Tinggi,"ucap nya.

Nama "Upiak Banun" berasal dari slogan owner yang merupakan panggilan sayang seorang bapak  kepada putrinya,"katanya.


Kadai Upiak Banun mengadakan grand opening pada hari Minggu, 21 April 2024 yang bertepatan dengan hari Kartini, masa grand opening kita memberikan sarapan gratis dengan mengundang kolega, distributor dan relasi sekitar 30 undangan dengan partner. 


Menu makanan yang disediakan di Kadai ini beragam, cocok bagi semua kalangan.

Menu yang tersedia di kadai sarapan pagi upiak banun Bandar Purus Padang yang berupa makanan seperti, Bubua Kampiun, Bubua Kacang Hijau, Bubua Hitam, Bubua Putih, Candil, Lopis, Sarabi Kuah, Delima, Nasi Sup, Lontong Gulai, Lontong Pical, Soto, Nasi/Mie goreng, Minas, Kwetiaw, Batagor dan Siomay.


Menu minuman yaitu berupa, Teh Telur Ori,  Teh Telur Gula Aren, Jeruk P/D, Jeruk Nipis Peras, Teh Tarik,  Jahe Lemon Madu, Kopi Ori, Kopi Susu, Kopi Tatungkuik Ori, Kopi Tatungkuik Susu dan Teh Manis.Saat ini tambahan menu untuk sarapan lain belum ada,melainkan melihat perkembangan nya.Jika ada permintaan kebutuhan dari konsumen akan dibuka sampai malam kadai upiak banun dikota Padang.


Kalau sarapan pagi lebih di fokuskan ke masakan tradisional Sumatera Barat. Dari ketiga  cabang penyediaan menu nya berbeda seperti di Kayu Tanam hanya tersedia menu berat, tidak tersedia sarapan pagi, lain hal nya cabang yang di Bukit tinggi persediaan menu nya lebih lengkap, ada menu berat dan ada sarapan pagi nya,"ucap Rifki.


Fasilitas yang disediakan wifi gratis, kipas angin disediakan dari lantai bawah, sedangkan untuk ruang shalat, pertemuan/meeting disediakan dilantai atas yang dilengkapi dengan AC.


Kadai sarapan pagi upik banun yang di Padang memakai tenaga kerja sebanyak 9 orang, disini kita mengutamakan rasa, pelayanan dan yang paling penting harga terjangkau.


Silahkan  warga kota Padang datang ke kadai upiak banun di Bandar Purus untuk menikmati sajian menu yang disukai dengan rasa dan aroma yang membuat selera ketagihan, belum ada tandingan rasa di kadai sarapan pagi manapun, kecuali ada di kadai sarapan pagi upiak banun yang berlokasi di jalan Bandar purus dekat kampus UNES Padang, juga bisa pesan lewat ig. kadaiupiakbanun. pdg

(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS