Ticker

6/recent/ticker-posts

Pertebal Keimanan dan Ketakwaan di Bulan Suci Ramadhan, Prajurit Yonmarhanlan X Laksanakan Kauseri Agama

 


Pertebal Keimanan dan Ketakwaan di Bulan Suci Ramadhan, Prajurit Yonmarhanlan X Laksanakan Kauseri Agama



Jayapura - Dalam rangka mempertebal keimanan dan ketakwaan di bulan suci ramadan, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 melaksanakan kauseri agama yang bertempat di Musholla Raudhatul Jannah Yonmarhanlan X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Kamis (14/03/2024).


Kegiatan kauseri agama di bulan yang penuh berkah ini dipimpin oleh Perwira Rohani Yonmarhanlan X Letda Marinir Maarif Saefudin dan diikuti Prajurit Yonmarhanlan X yang beragama muslim. Pada kegiatan kauseri agama yang merupakan bagian dari pembinaan rohani di bulan ramadan, Perwira Rohani menyampaikan keutamaan melaksanakan ibadah puasa dan tata cara melaksanakan puasa serta hal yang dapat membatalkan puasa.


Ditempat terpisah, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla mengatakan bahwa di bulan suci ramadan yang penuh berkah ini harus diisi kegiatan yang positif bagi prajurit, salah satunya yaitu pembinaan rohani bagi prajurit melalui kegiatan kauseri agama. 


"Diharapkan setiap prajurit terus mempertebal keimanan dan ketakwaan agar keberkahan di bulan suci ramadan bisa kita dapatkan," harapannya.


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS