Ticker

6/recent/ticker-posts

Mutasi Kepala MTSN 6 Padang Mendadak, Komite Madrasah Sampaikan Kekecewaannya


 Komite Madrasah Sampaikan Kekecewaannya



Mutasi Kepala MTsN 6 Padang Ramli.S.Ag membuat Komite Madrasah Tsanawiyah Negeri ( MTsN) 6 Padang terkejut dan kecewa berat karena masih ada program program sekolah yang belum diselesaikan.



Kepada haluan Ketua Komite MTsN 6 Padang di Padang 

Chandra menyebutkan " Kami terkejut dan kecewa berat atas kebijakan memutasikan Kepala MTsN 6 Padang Pak Ramli, ” katanya di Padang Senin malam (4/3/24).


Dia menilai mutasi tersebut waktunya kurang pas. Apalagi sejumlah program yang telah dirancang Ramli dengan Komite yang masih harus dilaksanakan.


Dia juga heran sebab prestasi Ramli dalam memimpin MTsN 6 Padang tak diragukan lagi, bahkan siswanya bisa meraih prestasi tingkat nasional dan internasional. Malah hubungan Kepala MTsN 6 Padang dengan Komite sangat baik.


Chandra seorang yang pernah menjadi komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang tersebut juga heran karena penggantinya dari MIN 2 Padang yang disebut-disebut “berkonco” dengan Kakanwil Kemenag Sumbar. Sepengetahuannya untuk menjadi Kepala MTsN 6 Padang telah pernah menjadi kepala pada sejumlah MTsN lainnya.

Dia meminta aparat terkait di Kemenag untuk bisa melakukan telaah staff atau penelitian terhadap pengangkatan Kepala MTsN 6 Padang tersebut. Ada apa dibalik pengangkat tersebut

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS