Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama Polri dan Satpol PP, Babinsa Koramil 02/Padang Timur Kawal Kotak Suara di Kantor Camat Padang Timur

 


Bersama Polri dan Satpol PP, Babinsa Koramil 02/Padang Timur Kawal Kotak Suara di Kantor Camat Padang Timur


Padang, JurnalisSumbar.com Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Serka Sufiyanto bersama anggota Polsek Padang Timur, Salpol PP Kota Padang melaksanakan pengamanan kotak suara di Kantor Camat Padang Timur, Jalan Sisingamaharaja, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (21/02/24).


Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Serka Sufiyanto mengatakan, kami melaksanakan pengamanan kotak suara agar aman dan lancar serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


“Alhamdulilah, warga sudah melakukan pencoblosan di TPS masing-masing diwilayah khususnya TPS yang berada di Kecamatan Padang Timur,” ucap Serka Sufiyanto.


Serka Sufiyanto menyampaikan, kami TNI Polri dan Satpol PP terus melakukan pengamanan dan kawal pemilu ini agar berjalan lancar dan tertib. Semua sudah sesuai tupoksi dan tugas kami.


Ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kami, lanjut Serka Sufiyanto, bahwa dalam pengabdian kepada negara dan masyarakat, TNI dan Polri selalu hadir untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada warga.


“Ini merupakan tugas kami, bahwa kami harus selalu hadir memberikan aman, nyaman dan kondusif kepada warga,” pungkas Serka Sufiyanto.



Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Robbie

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS