Ticker

6/recent/ticker-posts

JUPRI DAN DEAN SILATURAHMI DENGAN MAJELIS TAKLIM GURUN LAWEH NAN XX KEC. LUBEG PADANG.

 


JUPRI DAN DEAN SILATURAHMI DENGAN MAJELIS TAKLIM GURUN LAWEH NAN XX KEC. LUBEG PADANG.


Padang, -Jurnalis Sumbar

Calon Legislatif (CALEG) DPRD Kota Padang Jupri (Mak Dang) berkolaborasi dengan Caleg DPR RI H.Dean Asli Chaidir, SIP dari  Fraksi PAN bersama ibu Majelis Taklim kelurahan Gurun Laweh Nan XX kecamatan Lubuk Begalung Padang, jalin silaturahmi pada Rabu (24/01/2024) di Posko Pemenangan PAN Gurun Laweh. 


Dalam rangka kampanye caleg Pileg pada pemilu 2024 yang menunggu beberapa hari lagi, DPRD Kota Padang  bersama Caleg DPR RI Dean Asli Chaidir bersama ibu Majelis taklim gelar silaturahmi," satu kata satu hati"


Jupri (Mak Dang) maju lagi sebagai Caleg DPRD Kota Padang untuk Dapil 4 (Lubuk Begalung - Bungus Teluk Kabung) dari fraksi PAN dengan nomor urut 1 menyampaikan dalam sambutan,  tujuan di undang dengan maksud agar  ibu Majelis Taklim lebih mengenal secara dekat caleg DPR RI, Dean Asli Chaidir anak dari bapak Asli Chaidir yang sudah masuk pensiun dari Anggota DPR RI. untuk periode ini.(2024 - 2029).


Dean  dengan nomor urut 2 siap melanjutkan program bapak nya di DPR RI sebagai perwakilan untuk menyampaikan aspirasi  masyarakat Sumbar ke Pusat untuk 5 tahun mendatang, programnya yaitu memberikan bantuan dana pembangunan Mesjid, Pendidikan Agama dan UMKM," ucap Dean.


Selanjutnya Jupri dalam sambutan nya juga menyampaikan dalam Pemilu 14 Februari 2024 untuk caleg DPRD Kota Padang Dapil 4 fraksi PAN dengan nomor urut 1 Jupri bersama Caleg DPR RI dengan nomor urur 2, Dean Asli Chaidir dari Dapil Sumbar 1 ,  mohon dan sangat kami harapkan dukungan dan doa kepada ibu-ibu Majelis Taklim yang hadir mencoblos suara kami pada kotak suara nanti,"harapan Jupri.


Jupri juga menambah kan beberapa penjelasan kepada beberapa awak media sekali lagi menganjurkan untuk memberikan dukungan suara pada Pemilu 2024, baik Caleg DPRD Kota Padang maupun DPR RI untuk dipusat. 


Selain majelis taklim yang hadir dalam kegiatan ini pak RT, tokoh masyarakat, masyarakat kelurahan Gurun laweh Nan XX dan anggota Yasinan dengan peserta yang hadir lebih kurang sebanyak 80 orang,"tutup Jupri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS