Ticker

6/recent/ticker-posts

Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Kesehatan 3 Marinir


Sorong PBD (29/11/23) - Serah terima jabatan Komandan Batalyon Kesehatan 3 Marinir (Danyonkes 3 Mar) Dari Letkol Laut (K) dr. Handoyo Harsono, Sp.An., M.Tr.Opsla. Kepada Mayor Laut (K) drg. Snataka Pribadi, Sp.KG yang dilaksanakan di Mako Menbanpur 3 Marinir, kesatriaan Marinir Abraham Octavianus Atururi (AOA), Distrik Salawati, Kab.Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (28/11/2023).


Kegiatan sertijab ini, Letkol Laut (K) dr. Handoyo Harsono, Sp.An., M.Tr.Opsla menyerah terimakan jabatan sebagai Komandan Batalyon Kesehatan 3 Marinir kepada Mayor Laut (K) drg. Snataka Pribadi, Sp.KG, yang di pimpin langsung oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir Letkol Mar Imam Fahrudin M.Tr.Hanla.


Kegiatan serah terima jabatan diawali dengan pembacaan naskah sumpah jabatan, penandatanganan pakta integritas, penanggalan dan penyematan tanda pangkat, jabatan dan tongkat komando dan penandatanganan naskah sertijab serta laporan resmi serah terima jabatan.


Pada kesempatan tersebut Danmenbanpur 3 Mar mengucapkan terima kasih banyak dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya atas dedikasi dan kerja keras serta dukungan dan pengabdian yang tidak pernah surut sampai saat ini kepada seluruh Prajurit petarung ‘’Goura Victoria’’ Menbanpur 3 Marinir yang telah di berikan kepada saya selama memimpin sebagai Komandan Batalyon Kesehatan 3 Marinir.


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS