Ticker

6/recent/ticker-posts

Zulhardi Z Latief Resmikan Gedung Serbaguna Di Komplek Trisandi III Sungai Sapih

 



Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar Zulhardi Z Latif meresmikan gedung serbaguna dhasawisma yang berada di Komplek Trisandi 3 RT 04 RW 04 Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu (27/8/2023).




Dimana bantuan gedung serbaguna ini bersumber dari Pokok-pokok pikirannya selaku anggota DPRD Kota Padang.



Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, Lurah Sungai Sapih, LPM Kelurahan Sungai Sapih, Babinkamtibmas Kelurahan Sungai Sapih, Ketua RW 04, Ketua RT 04 dan sejumlah tokoh masyarakat.



Dalam sambutannya Zulhardi berharap dengan diresmikannya gedung serbaguna baru ini bisa digunakan dan di manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk melakukan aktivitas di berbagai bidang, termasuk bidang sosial dan budaya. Serta dapat membuat masyarakat lebih kompak.




"Kita berharap dengan sudah dibangunnya gedung serbaguna ini, bisa jadi wadah bagi masyarakat baik itu RT, RW dan pemuda untuk saling berinteraksi dan mengembangkan diri dalam rangka peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Komplek Trisandi 3," ungkapnya.



Selanjutnya Ia berpesan dan mengajak semuanya, untuk bersama-sama menjaga dengan baik gedung serbaguna ini. Semoga gedung baru ini bisa memberi manfaat untuk warga Komplek Trisandi 3 serta Lurah Sungai Sapih. 




"Silahkan nanti di manfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya, jangan sampai nanti gedung ini jadi tempat yang tidak bermanfaat," pungkasnya. (Dori)



.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS