Ticker

6/recent/ticker-posts

STUDIO BERLIAN NAILS & BEAUTY SPA HADIR DI KOTA PADANG DENGAN BERBAGAI PROMO.



Padang, - Jurnalis Sumbar

Studio Berlian Nails dan Beauty SPA berdiri semenjak 1 bulan yang lalu, yaitu pada 1 Juli 2023 bergerak dibidang kecantikan yang merupakan pertama kali hadir dikota Padang dengan konsep yang terbaru, saat ini menggelar grand opening pada Sabtu (5/8/2023) di jalan Simpang haru No.53 kecamatan Padang Timur kota Padang.


Salon kecantikan yang menggunakan produk-produk unggulan seperti, Face Treatment, Eyelash Ext Nails Art. Nails Art biasa, Eyelash Extention, SPA Treatment, Nails Art Premium, Hair Treatment. Usaha ini dikelola oleh Pratiwi Putri yang cukup berpengalaman dibidang salon kecantikan dimana owners nya bernama Rika Alisman.


Pratiwi Putri dengan panggilan Putri mengatakan kepada wartawan jurnalis Sumbar bahwa kami ingin salon ini tumbuh lebih dikenal umum dan menjadi ekslusive salon, dengan pelayanan prima buat kostumer dengan konsep terbaru, dengan menggunakan produk-produk pilihan,"katanya.


Masa grand opening Berlian Nails dan Beauty SPA memberikan promo yang cukup menarik dengan diskon 50 persen untuk Face Treatment, sedangkan Smoothing 20 persen, Creambath Loreal diskon sebesar 20 persen, promo ini berlaku selama 3 hari (5-7/8/2023).


Seluruh produk cukup bagus dan tahan lama dengan harga yang terjangkau, pokoknya  kita pakai bahan premium, juga dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan salon modern, tak hanya itu karyawan nya juga profesional dan berpengalaman segala bidang kecantikan," ungkap Putri.


Kami yakin bisa dan mampu bersaing didunia salon kecantikan dengan lokasi strategis. Saya berharap kedepan Berlian Nails dan Beauty SPA lebih maju, banyak peminat, bertambah cabang, juga dengan pelayanan yang cukup ramah, dan suka senyum, pokonya bikin pelanggan jadi nyaman dan  betah," tutup Putri.  (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS