Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra Datang Ke Sumbar Bareng Menhan Prabowo Subianto Nonton Pacu Kudo

 

Ketua DPW PBB Sumbar, Zaldi Heriwan Kari Mangkuto.

Tanah Datar. 

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (Ketum PBB) Yusril Ihza Mahendra Jumat 28 April 2023 nanti berkunjung ke Sumatera Barat. 


Ketum PBB politisi Partai Politik (Parpol) dengan nomor urut 13 ini Yusril Ihza Mahendra barengan berkunjung ke Sumbar bersama Sekjen Parpol PBB Ir. Afriansyah Noor, ST. M. Si, IPU-jabatan sekarang sebagai Wakil Kementerian Tenaga Kerja (Wamen Naker). 


Dalam kesempatan ini Yusril Ihza Mahendra datang ke Sumbar juga barengan bersama Ketum Parpol Gerindra Prabowo Subianto


Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dalam lawatannya ke Sumbar memenuhi undangan Wamen Naker Afriansyah Noor akan menghelat Melawakan Gelar Datuk Rajo Basa di Gudam Nagari Pagaruyung, Tanah Datar akan berlangsung pada Sabtu 29 April 2023.


Selanjutnya, Yusril Ihza Mahendra nonton Pacu Kudo bareng dengan Kementerian Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto nonton Pacu Kudo di Bukik Gombak, Bariangan Lima Kaum, Tanah Datar pada Minggu 30 April 2023, dan pada hari berikutnya Senin 1 Mei 2023, Yusril Ihza Mahendra Halal Bi Halal temu kader PBB di Kota Solok. 


Sehubungan dengan info yang dirangkum oleh awak media ini saat dikonfirmasikan pada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Sumbar, Zaldi Heriwan Mangkuto membenarkan info ini ketika dihubungi melalui ponselnya pada Kamis 20 April 2023, lalu.(Obral Chaniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS