Ticker

6/recent/ticker-posts

Selisih Tiga Suara Nasta Oktavian Terpilih Memimpin IMI Sumbar Periode 2022 - 2026.

 


Padang,- Jurnalis Sumbar

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Barat menggelar Musyawarah Provinsi (MUSPROV) tahun 2022 yang dilaksanakan di Grand Ballroom The ZHM Premiere Hotel Padang pada, Jum'at (30/12/2022) yang diikuti sebanyak 61 Club yang ada di Sumbar.


Dalam Musprov IMI dilaksanakan pemilihan ketua secara Formatur dan berjalan dengan khidmat dan lancar, pada waktu membaca perhitungan suara oleh pimpinan sidang, hasilnya berpihak kepada Nasta Oktavian dengan perolehan sebanyak 32 suara.


Sedangkan Defri Nasli, yang memimpin IMI periode 2016 - 2021 meraih sebanyak 29 suara dengan selisih 3 suara, dalam pemilihan tersebut dari 61 Club. 


Nasta Oktavian ketua yang terpilih sebagai ketua IMI Sumbar untuk periode 2022-2026 menjawab pertanyaan wartawan, dengan mengatakan untuk persiapan Porprov nantinya akan kita kebut persiapannya dalam meringankan beban pemerintah. Untuk bulan depan kita akan mempersiapkan atlet untuk PON guna mencapai target,"ucap Nasta.


Sedangkan untuk pembangunan sirkuit ada dua tempat yang akan persiapkan yaitu, dari Pemda dan swasta, mudah-mudahan akan dilaksanakan tahun depan di Grand breaking, Insya Allah pembangunannya akan dipercepat mungkin dibulan Januari 2023 atau nantinya tergantung dengan adanya jadwal dari Ketum,"tutur Nasta.


Harapan kedepan IMI Sumbar mudah-mudahan menjadi kiblat pembalap diseluruh Indonesia maupun di Sumatera. nantinya akan ada balap mobil dan segala macamnya, mudah-mudahan nanti kita mendorong itu dengan lebih baik, kita maunya menjadi leadernya Sport Tourism Sumbar.

 

Insya Allah dengan adanya dukungan dari semua pihak makanya kita semua akan jadi solid untuk daerah Sumatera Barat kedepannya," ungkap Nasta mengakhiri. 

#Kitti /02- Red

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS