Ticker

6/recent/ticker-posts

Dkriuk Jagonya Kriuk Asli Indonesia Tak Kalah Dengan Fried Chicken Lainnya.


 Dkriuk Jagonya Kriuk Asli Indonesia Tak Kalah Dengan Fried Chicken Lainnya


Padang, - Jurnalis Sumbar

Fried chicken dkriuk satu-satunya merupakan kuliner masakan dari bahan baku ayam pilihan sesuai dengan selera warga kota Padang, khususnya penggemar ayam pada Jum'at (30/12/2022) menggelar grand opening di Jalan Raya Lubuk Begalung Padang (depannya FDR). 


Taufik Hidayat adalah pemilik fried chicken yang akrab dipanggil Topik. 

Topik anak muda yang kreatif dan berbakat yang baru merintis usahanya baru dua bulan ini. 


Awalnya mencoba untuk menggali informasi dari teman-teman yang telah buka outlet fried chicken diperhatikan ternyata punya prospek cukup bagus.


Setelah itu saya hubungi orang pusat, kebetulan ada promo-promo yang sangat membantu sekali kepada Mitra yang ingin mengembangkan usahanya, Alhamdulillah dengan satu paket besar yang nilainya ratus juta ternyata tidak diberatkan,"ucapTopik.


Usaha ini cukup besar dengan banyak peminatnya dan sangat membantu sekali kepada Mitra yang mengembangkan usahanya, dimana pengelola manajemen juga bagus tidak ada kesulitan," tutur Topik.


Secara langsung kita mempromosikan dengan harga Rp.13.000 untuk paha bawah, sedangkan paha atas dengan harga Rp.15.000. dengan masing-masingnya kita kasih diskon Rp 2000 yaitu jadi Rp 11000 dan Ro.13.000.


Sedangkan penjualan berkah untuk warga terdekat dan teman cuma dengan harga Rp.8000 dan Ro.10.000.jika barang putus, kita bisa dapati dari teman untuk saling bantu kerjasama.


Saya berharap dengan dibukanya fried chicken perdana semakin banyak diminati dan pengunjung untuk menikmati fried chicken dkriuk oleh warga kota Padang. Rencana kami akan buka cabang baru pada tanggal 20 Januari 2023 di Rawang Mata air Kecamatan Padang Selatan. Dalam kegiatan Grand opening ikut mengundang anak yatim lebih kurang 10 orang dan mengundang keluarga serta teman teman terdekat," ungkapnya. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS