Ticker

6/recent/ticker-posts

Dapatkan Porsi Haji, Hanya Dengan 3,5 Gram Emas di PT. Pegadaian



Padang, - Jurnalis Sumbar
Pemeluk agama Islam wajib berangkat ketanah suci Mekkah bagi yang mampu untuk melaksanakan ibadah haji.
Alhamdulillah pada kesempatan ini kita wakafkan waktu dan bulatkan hati kita dalam rangka mudah menuju baitullah lewat seminar. PT Pegadaian cabang Padang menggelar Seminar Perencanaan Haji dengan tema,"Langkah Mulia Menuju Baitullah" Rabu (21/12/2022) di hotel Truntum Padang.

Januardi, SE. Selaku Deputi Binis pada PT. Pegadaian yang membawahi area Sumbar dan Kerinci menjawab beberapa pertanyaan wartawan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah perencanaan haji dengan judul yang bertemakan "Langkah Mulia Menuju Baitullah cukup dengan meng agungkan 3,5 Gram emas kita sudah mendapatkan porsi haji, jadi inilah yang kita berikan manfaat kepada masyarakat agar bisa mendapatkan porsi haji sedini mungkin," ucap Januardi.

Jika masyarakat betul-betul punya niat untuk melaksanakan haji itu ada jalan yang difasilitasi oleh Pegadaian melalui produk pegadaian namanya arrum haji, dengan mendaftar hari ini akan langsung besok diuruskan porsi haji untuk masa tunggu.

Wilayah Indonesia yang mendapatkan porsi haji dengan waktu yang cukup lama 43 tahun adalah daerah Banten dan pare-pare. Sedangkan untuk daerah Sumbar hanya membutuhkan waktu 24 tahun untuk mendapatkan porsi haji,sedangkan ditempat lain belum tentu mendapatkan porsi haji secepat itu,sedangkan dipegadaian cukup dengan jaminan 3,5 Gram emas sudah dapat porsi haji,"tutur Januardi.

Program ini telah dilakukan oleh PT Pegadaian semenjak tahun 2015 diseluruh Indonesia. Dengan program ini banyak masyarakat yang belum memahami dan belum mengetahui, makanya kita memastikan dan memberikan informasi kepada masyarakat melalui seminar-semiinar sehingga masyarakat betul-betul bisa menggali lebih dalam.

Kami selalu memberi solusi pada masyarakat, seandai ada nasabah yang tidak sanggup untuk meneruskan cicilannya lagi, Insya Allah kita berikan keringanan seandainya masih tidak sanggup atau dibatalkan, kita akan mengembalikan uangnya sepenuhnya tanpa adanya pemotongan,"ungkap januardi.

Selanjutnya Januardi mengatakan, bagi yang telah terdaftar sebelum tiba waktu keberangkatan lalu meninggal dunia dan anak sebagai ahli waris bisa langsung menggantikan posisi orang tuanya untuk naik haji.seandainya anaknya tidak setuju maka dikembalikan uangnya oleh perusahaan."paparnya.

Saya sebagai Deputi Bisnis PT.Pegadaian berharap kepada masyarakat untuk bisa menyampaikan informasi kepada lingkungannya, bahwa untuk mendapatkan porsi haji tidak harus menunggu waktu yang lama, hari ini juga bisa mendapatkan porsi haji tetapi cukup dengan jaminan 3,5 Gram emas. Sehingga kemudahan-kemudahan yang kita berikan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas," tutup Junuardi. (Kitti) 




.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS