Ticker

6/recent/ticker-posts

MTQ Korpri VI Nasional.. Memasuki Babak Penyisihan



Memasuki hari ke 6 (enam) pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri VI tingkat Nasional, peserta yang berasal Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah berlomba di babak final, Jumat (11/11) 

Perlombaan babak penyisihan sudah berlangsung selama empat hari, senin- kamis, 08-10 Nov. Sementara babak final sudah berlangsung sejak pagi hingga sore ini. 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat, H. Helmi didampingi Kepala Bidang Penaiszawa, Yufrizal  mengucapkan selamat kepada kafilah Sumbar yang telah berhasil lolos ke babak final. 

"Ini peluang baik kafilah Sumatera Barat untuk memberikan prestasi terbaik bagi Sumatera Barat. Mudah-mudahan diberi kemudahan dan kelancaran dalam menyelesaikan perlombaan," kata Kakanwil. 

Tak lupabia juga mengucapkan selamat kepada kafilah provinsi dan Kementerian Lembaga yang juga ikut berjuang dalam babak final ini. 

MTQ Nasional yang diikuti utusan 34 Provinsi dan 47 Kementerian Lembaga ini, memperlombakan 8 (delapan) cabang lomba dengan 14 golongan. Diantaranya Cabang Tartil Al Quran, Tilawah Al Quran. 

Cabang Hifzh Al Quran dengan 4 golongan Juz 30, Surah Albaqarah, Surah ali Imran dan 7 Surah pilihan. Cabang Dakwah Al Quran. 

Kemudian cabang Khat Al Quran dengan tiga golongan, Kaligrafi Dekorasi,, Kaligrafi Kontemporer dan Kaligrafi Digital. Cabang Azan, Khutbah Jumat, Penulisan Artikel Al Quran dan lomva Doa. 

Berikut daftar kafilah Sumbar yang berhasil lolos ke Babak Final dalam MTQ KORPRI Nasional ke 6 ini: 

1. M. Wahyudi Hosen Lomba Tartil Al Qur’an
2. H. Alfion, Cabang Tilawah Al Qur’an
3. Rissa Fatmi, Cabang Tilawah Al Qur’an. 

4. Martavia Aritos, Lomba Hifzh Al Qur’an Golongan Juz 30 (Juz Amma). 
5. Hj. Egi Firnawati, Lomba Hifzh Al Qur’an Golongan Juz 30 (Juz Amma). 

6. Eko Febrianto, Lomba Hifzh Al Qur’an Golongan Surah Al Baqarah 

7. Hardiyanti Maiyuna, Lomba Hifzh Al Qur’an Golongan Surah Ali Imran & An Nisa. 

8. H. Muhammad Ridha, Al Qur’an Gol. 7 Surah Pilihan
10. Nofi Yanti, Lomba Do’a. 

11.Dodi Saputra, Lomba Penulisan Artikel Al Qur’an
12. Yunadi Hijrah, Lomba Penulisan Artikel Al Qur’an. RinaRisna

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS