Ticker

6/recent/ticker-posts

Guru Honorer Di smk Pelayaran Ketaping Melakukan Penganiayaan Kepada Siswa



Pada hari sabtu Tgl 05 November 2022 sekitar pukul 10.00 Wib berlokasi /TKP SMK Penerbangan Nusantara Ketaping Korong Talao Mundam Nagari Katapiang Kec. Batang Anai Kab. Padang Pariaman telah di lukan penangkapan seorang guru honor di sebuah sekolah SMK wilayah bandara ketaping.

Petugas yang melakukan giat tsb di Pimpin oleh Iptu Manahan Afrianto Simatupang, S.H. Ipda Yanto Hariyanto, S.H. Aiptu Mukhlis, Aipda Hendri Suherman, Aipda Rahman Maulana, Briptu Dede Gustirama, Briptu Hendrio Zico.D dan Briptu Farhan.H pada hari Sabtu Tanggal 05 November 2022 di Ketaping Korong Talao Mundam Nagari Katapiang Kec. Batang Anai Kab. Padang Pariaman.

Awalnya anggota Polsek Batang Anai mendapatkan Informasi bahwa adanya peristiwa tindak pidana penganiayaan di pos security sekolah Penerbangan Nusantara yang dilakukan oleh Dik, kemudian anggota Polsek Batang Anai melakukan penyelidikan terhadap laporan polisi tersebut, kemudian pada hari ini tanggal 05 November 2022 terhendus keberadaan pelaku berada di sekolah tsb.

Selanjutnya anggota Polsek Batang Anai berangkat menuju keberadaan pelaku, lalu setelah itu anggota Polsek Batang Anai berhasil mengamankan pelaku atas nama Dik dan pada saat diamankan oleh anggota Polsek Batang Anai pelaku Dik mengakui perbuatannya, berdasarkan pengakuan pelaku dan benar telah melakukan Penganiayan terhadap anak anak yang bernama Pgl GE di Pos Security SMK Penerbangan Nusantara Ketaping dan pelaku mengakui telah memukul korban menggunakan slang gas elpiji secara berulang kali sehingga betis korban luka gores dan bengkak ada juga yang menggeluarkan darah, dan pelaku mengakui telah melakukan pemukulan menggunakan senter ke arah kepala korban dan pelaku juga mengakui menampar korban yang masih di bawah umur tsb sebanyak 2 (dua) kali dan pelaku juga mengakui telah meludahi korban sebanyak 1 (satu) kali.

Kemudian setelah itu anggota Polsek Batang Anai langsung mengamankan pelaku Dik dan barang bukti ke Mapolsek Batang Anai guna proses hukum lebih lanjut kata Kapolsek Batang Anai Iptu Manohan Simatupang SH. dalam laporan nya

Ajie

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS