Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Suhatri Bur Kukuhkan Pengurus IK-LIMKOS Masa Bhakti 2022-2027, Ismed Jaya Piliang Kembali Dipercaya Memimpin


JAKARTA,- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Minggu (23/10/2022) kemarin, mengukuhkan Pengurus Organisasi IK-Limkos masa bhakti 2022-2027 di Gedung IK- Limkos Pusat Jl. Shangrila No5 Jakarta Selatan.

Resepsi yang cukup meriah tersebut dihadiri ribuan pengunjung yang memadati Aula Gedung Limkos dihadiri banyak pejabat daerah disamping dihadiri Suhatri Bur,  juga hadir Wawako Bukittinggi H.Marfendi, Ketua DPRD Padang Pariaman H. Arwinsyah, Ketua DPP Pusat PKDP H. Refrizal, Biro Penghubung Pemerintah Sumbar yang mewakili Gubernur Sumatera Barat serta beberapa kepala OPD, Camat, Kapolsek, anggota DPRD, Walinagari dan beberapa tokoh masyarakat dari Padang Pariaman, pengurus Limkos dari berbagai daerah di Indonesia dan Malaysia yang hadir.



Ikatan Kelurga Limakoto & Sekitarnya (IK-Limkos) merupakan organisasi kecil yang mendunia berorientasi dalam kegiatan sosial 

IK- Limkos semakin tumbuh dan berkembang di masa Kepemimpinan Ismed Jaya Piliang mengawali tongkat Estafet pada tahun 2015.

Ketua Ismed kembali dipercaya untuk mengomandoi IK- Limkos selama sepuluh tahun sampai sekarang sudah tiga periode terpilih menjadi Ketua.

Kegiatan Limkos yang berorientasi kepada sosial kemasyarakatan dalam baik  rantau maupun Ranah.

Ismed Jaya Piliang lebih populer orang mengenal Ismed Limkos kerena telah membentuk IK-Limkos diberbagai kota di rantau maupun diranah bahkan sampai ke Negeri Jiran Malaysia.

Alhamdulillah IK-Limkos sekarang telah memiliki Gedung sendiri dengan berbagai fasilitas yang digunakan untuk kegiatan kigiatàn kemasyarakatan yàng beralamat di Jl. Shangrila 5 Petukàngan Selatan Kecamatan Pesangràhan Jakarta Selatan.



"Suhatri Bur menyampaikan apresiasi kepada pengurus Limkos atas dilantiknya kepengurusan baru masa bhakti 2022-2027 yang diamanahkan kembali komandonya kepada Ismed Jaya Piliang.

IK Limkos semakin jaya dan sukses selalu dalam menjalankan misi visinya dari berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

IK Limkos organisasi "Urang  Awak" diperantauan yang mampu memberikan kontribusi positif kepada Ranah dan Rantau terutama di kampung asalnya di V Koto Kampung halamnya. (Syamsul Bachri/KR)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS