Ticker

6/recent/ticker-posts

Prof. Martin Kustati Rektor UIN Imam Bonjol Padang Peroleh Undangan Khusus Dari Kerajaan Arab Saudi



Rektor UIN Imam Bonjol Padang Peroleh Undangan Khusus

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd memperoleh undangan khusus dari Kerajaan Arab Saudi, untuk melaksanakan ibadah haji pada tahun 2022. Undangan diterima langsung melalui Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimy.

Hal ini merupakan suatu kehormatan Civitas Akademika UIN Imam Bonjol Padang terhadap, undangan khusus pelaksanaan haji bagi Rektor UIN Imam Bonjol Padang.

Rektor Martin Kustati dilepas secara resmi oleh civitas akademika UIN Imam Bonjol Padang pada Selasa, 28 Juni 2022 lalu di Gedung Rektorat UIN Imam Bonjol Padang.

Selanjutnya, tanggal 29 Juni 2022 setelah dilepas secara resmi oleh Kedutaan Besar Arab Saudi. Rektor dan rombongan bertolak ke Saudi Arabia untuk, melaksanakan rangkaian Ibadah Haji.

Pada 15 Juli 2022 Rektor dan rombongan bertolak dari Saudi Arabia menuju Indonesia, setelah lebih kurang dua pekan melaksanakan ibadah haji.

Plh Rektor UIN Imam Bonjol Padang Dr Yasrul Huda MA mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji, semoga rangkaian ibadah yang diselengarakan berjalan dengan lancar dan memperoleh haji yang mabrur.

“Undangan ini sebut merupakan salah satu bentuk rekognisi UIN Imam Bonjol Padang pada tingkat global,”katanya,”Rabu (20/7).

Dikatakannya, sebelumnya, UIN Imam Bonjol Padang telah dikunjungi oleh Atase Agama Kedutaan Besar dalam kegiatan kuliah umum, dan rencana pengembangan kampus III UIN Imam Bonjol Padang.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS