Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahasiswa Di Padang, Ditangkap Saat Bawa Sabu

 

sabu foto dok


Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang berhasil meringkus seorang pemuda yang masih berstatus mahasiswa, terkait kepemilikan narkotika jenis sabu.

Berdasarkan informasi, Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan tiga paket sabu dan satu set alat hisap Bong.

Pelaku tersebut diketahui berinisial FI (23) tahun berstatus mahasiswa, yang berdomisili di kawasan Jalan By Pass, Kelurahan Pisang, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

 

Kasatresnarkoba Polresta Padang Kompol Al Indra mengatakan pelaku ditangkap Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang saat ingin bertransaksi narkotika Jenis sabu di kawasan Simpang Haru Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

 

“Pelaku ditangkap dengan barang bukti tiga paket narkotika jenis sabu, dan satu set alat hisap (bong) terbuat dari botol bekas minuman merk yakult pada tutupnya terpasang dua buah pipet dan kaca pirek,” kata Al Indra, Rabu (22/6).

 

Al Indra mengatakan FI ditangkap berawal dari laporan masyarakat bahwa pelaku sedang memiliki, membawa, membeli, menjadi perantara jual beli atau menjual, menyimpan dan menggunakan Narkotika jenis sabu.

 

“Adanya laporan tersebut, Tim Rajawali yang saya pimpin sendiri langsung melakukan penyelidikan dengan cara undercover buy dengan pelaku,” paparnya.

 

Pada saat penangkapan, lanjut Al Indra, pelaku tidak melakukan perlawanan, dan saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku ditemukan barang bukti berupa satu paket yang terbungkus plastik klip bening berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu.

 

 

 

“Saat kita tangkap langsung dilakukan interograsi terhadap pelaku ini, kemudian dilanjutkan penggeledahan ke rumah kostnya dan ditemukan satu lembar plastik klip bening ukuran sedang didalamnya terdapat dua paket sabu,” singkatnya. (Kay)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS