Ticker

6/recent/ticker-posts

Pisah sambut Mutasi Perwira Lanudal Tanjungpinang

Lanudal Tanjungpinangpisah sambut terhadap personilnya yang mendapatkan Mutasi penugasan Senin (4/4/2022)  foto drw


Puspenerbal, (5/4) 


Komandan Lanudal Tanjungpinang beserta seluruh prajurit dan PNS melaksanakan Acara pisah sambut terhadap personilnya yang mendapatkan Mutasi penugasan. Tradisi penyerahan Piagam dan Tanjak dilaksanakan di hanggar Lanudal  Tanjungpinang mengingat dalam masa bulan puasa romadhon  Senin (4/4/2022).


Pelaksanan pemberian piagam tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai yang diikuti oleh seluruh personel Lanudal Tanjungpinang dengan tetap memperhatikan Protkes dalam Pandemi Covid-19. Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang pindah satuan karena selama berdinas di Lanudal Tanjungpinang telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan Lanudal Tanjungpinang.


"Mungkin rekan-rekan semua bertanya-tanya mengapa ada acara seperti ini, saya selaku Komandan Lanudal Tanjungpinang sengaja membuat kegiatan pelepasan kepada prajurit yang akan melaksanakan mutasi kegiatan ini  akan kita lanjutkan seterusnya agar ada suatu penghargaan bagi rekan-rekan semua yang sudah pernah mengabdi atau bertugas di Lanudal Tanjungpinang harapannya benar-benar terjadi ada rasa bangga dan pengalaman luar biasa bagi personil yang sudah pernah berdinas di Lanudal Tanjungpinang".


Saya mewakili keluarga besar Lanudal Tanjungpinang mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Laut (T) Arif Gunawan yang akan melaksanakan mutasi karena dedikasi yang ditunjukkan selama ini, semoga pengalaman yang telah diperoleh di Lanudal Tanjungpinng ini dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas disatuan yang baru, kami berharap meskipun telah mutasi satuan untuk silaturahmi hendaknya dapat terus terjalin.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS