Ticker

6/recent/ticker-posts

Apresiasi Atlet Dan Pelatih PON XX Papua Peraih Mendali Dapat Bonus dari Pemprov. Sumbar.




Wagub Audy Jounaldy Apresiasi Pemprov Sumbar terhadap atlet.Penyerahan bonus tersebut dilaksanakan di Auditorium Gubernur Sumbar Senin (4/4/2022). Foto kit




                    

KONI Sumbar atas nama Pemerintah Provinsi wakil Gubernur Sumbar(Wagub Sumbar) Audy Joinaldy menyerahkan bonus spontan kepada atlet dan pelatih PON XX yang berlaga didaerah Papua.Penghargaan berupa uang saku ini merupakan bentuk Apresiasi Pemprov Sumbar terhadap atlet.Penyerahan bonus tersebut dilaksanakan di Auditorium Gubernur Sumbar Senin (4/4/2022).


Audy Jounaldy menyampaikan dalam kata sambutan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada atlet sumbar yang telah  berjuang mengharumkan nama daerah. Kita bangga para pejuang atletik Sumbar memang luar biasa.Mereka adalah Patriot yang mengharumkan nama sumbar dimata Nasional, "Paparnya.


Ia berharap agar prestasi yang telah diraih tetap dipertahankan,bahkan lebih baik untuk kedepan nya.kepada seluruh atlet yang berjuang dalam memperebut medali disetiap cabang olahraga (cabor) mengucapkan terima kasih.Tahun berikut nya kita bisa memperoleh medali lebih banyak lagi.Menurutnya Pemprov Sumbar sudah menganggarkan pada APBD tahun 2022 untuk memberikan bonus kepada atlet berprestasi di PON XXI nanti,"Ucap Audy.

(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS