Ticker

6/recent/ticker-posts

ITP MENYAMBUT DIESNATALIS YANG KE 49 MERIAHKAN KEGIATAN FUNBIKE DENGAN BERTABURAN HADIAH.

 


Institut Teknologi Padang (ITP) menggelar diesnatalis ke 49 dengan kegiatan sepeda santai (Funbike) untuk masyarakat kota Padang dan untuk segala macam usia. Kegiatan funbike ini dilaksanakan pada hari Minggu (20/3) dikampus I, jln Gajah Mada kandis nanggalo yang dibuka secara resmi oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Satake Bayu, yang juga hadir Rektor ITP, Dr. Ir. Hendri Nofrianto, MT, serta para sponsor dari berbagai perusahaan, BUMN  dan perbankan yang bergabung dengan ITP ikut partisipasi dalam pemberian hadiah berupa doorprize," ucap Febri Anita Sari. 


Pendaftaran yang dimulai dari tanggal  20 Februari sampai 20 Maret 2022,tutup  pendaftaran sampai terakhir acara dimulai, start 07.00 wib. Bagi yang telah mendaftar mendapat T-Shirt, kupon doorprize dan breakfast. Dan tersedia berbagai hadiah yang menarik seperti motor, sepeda, kulkas mesin cuci , kipas angin,  tv  dan hadiah lain yang menarik. 

Acara funbike ini kegiatan dihari terakhir dalam rangkaian memeriahkan diesnatalis yang ke 49 yang berlangsung meriah dan sukses, "jelas Febri. 


Peserta yang ikut funbike ITP lebih kurang sebanyak  600 orang dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Start dimulai dari kampus I ITP, maransi, kampus II, Tunggul Hitam, AirTawar, Khatib Sulaiman, Lapai dan kembali kekampus I kandis. Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Satake Bayu sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan seperti (Funbike), karena mewujudkan gaya hidup sehat kepada masyarakat. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan funbike ITP yang sudah sering dilaksanakan, funbike kali ini diikuti oleh komonitas, keluarga  dan perorangan, "papar Febri


Dalam kegiatan  diesnalis ini, kegiatan dimulai  pada tanggal 20 Februari jalan santai, 21 Februari mengadakan senat, 10 Maret mengadakan seminar managemen keselamatan kontruksi, dihari ini (20/3) ditutup dengan funbike. 

Diesnatalis yang ke50 pada tahun 2023 nanti Doorprize untuk peserta funbike akan disediakan hadiah berupa sebuah mobil mewah, untuk promosi agar peminat masuk ITP lebih banyak dari sebelumnya, "ungkap Febri mengakhiri. 

(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS