Ticker

6/recent/ticker-posts

DANLANTAMAL MEMIMPIN SERAH TERIMA JABATAN STRATEGIS DI LINGKUNGAN LANTAMAL II

 



Padang, Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., memimpin serahterima jabatan Wadanlantamal, Asops, Aslog, dan Dansatrol Lantamal II Jumat 18 Maret.


Beberapa pejabat penting di lingkungan Lantamal II Padang, melakukan serah terima jabatan. Serah terima jabatan dilaksanakan di Lobby Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Pejabat yang melakukan serah terima jabatan antara lain, Kolonel Marinir Andy Prasetyo menerima jabatan Wadanlantamal dari Danlantamal II, karena penggantinya Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, harus segera menempati jabatan baru di Dirjiandik di Akademi TNI. Kolonel Laut (P) Ronald Makana David Rarun.M.Tr.Opsla menyerahkan jabatan Asops ke Kolonel Yadi Mulyadi.S.E., yang sebelumnya Kolonel Yadi menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Patroli atau Dansatrol. Kolonel Laut (T) Tedi Setiawan jabatan Aslog menyerahkan jabatan kepada Letkol Laut (T) Herry Yunaldi.S.R.,M.Tr. Hanla. Jabatan Dansatrol di pegang oleh Letkol Laut (P) Agus. Triyana.S.T.,M.Tr ,Hanla.


Kolonel Marinir Andy sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli B bidang Latihan di Kormar. Kolonel Laut Ronald Rarun bergeser di Staf Ahli C Strategi Operasi Kelompok Sahli Koarmada I. Kolonel Laut (T) Tedi Setiawan akan menempati jabatan Pamen Denma Mabesal. Sementara pejabat baru Aslog Letkol Laut (T) Herry  sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Barang Milik Negara atau Kasi BMN Subdis Bekcatek Disbekal Mabesal. Untuk Letkol Laut (P) Agus Triayana sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Hidros Ban IV Dukops dan Doktrin Sopsal Mabesal.


Serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi TNI Angkatan Laut, merupakan bentuk penyegaran dalam organisasi. Ini merupakan suatu hal yang harus terjadi dan dilaksanakan. 


Bagi mereka yang terpilih dalam memangku jabatan, ini merupakan amanah dan juga bentuk tanggung jawab yang harus di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, demikian Danlantamal menyampaikan  di sela sela selesai acara.

#SY

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS