Ticker

6/recent/ticker-posts

TINGKATKAN KEDISIPLINAN SMK NASIONAL 2X11 KAYU TANAM, BABINSA LATIH PBB




Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Armindo Salvares Koramil 04/Scc Kodim 0308/Pariaman. Tengah latih Baris-berbaris Siswa/ Siswi SMK nasional  2x11 kayu tanam,


Koramil 04/scc mempunyai tanggung jawab diwilayah binaannya, salah satu nya mendisiplin kan siswa siswi pelajar sekolah guna membentuk sikap, kedisiplinan, loyalitas, kepedulian, dan rasa tanggung jawab dalam menjaga kondusifitas dan jiwa nasionalisme. 


Maka dari itu Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Armindo Salvares Koramil 04/scc Kodim 0308 / Pariaman menjelaskan

"Kami memberikan teori terlebih dahulu, sekaligus dilanjutkan praktek peraturan baris berbaris dan disiplin. Derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat siswa/i pelajar untuk melaksanakan latihan," sahut Sertu Armindo Salvares


"Pelatihan ini tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan latihan ini adalah untuk menciptakan  siswa/i yang disiplin, terampil dan pintar, serta mengenal wilayahnya sehingga pada akhirnya terbentuklah calon penerus bangsa  yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran,"


"Dengan begitu banyak hal positif yang bisa diambil dari pembelajaran Peraturan Baris Berbaris (PBB)," tutup sertu Armindo Salvares.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS