Ticker

6/recent/ticker-posts

Kakankemenag Kota Padang Sambut Baik Kunjungan Tim Auditor Itjen Kemenag RI

Kakankemenag Kota Padang H.Edy Oktafiandi didampingi Plt.Pendidikan Madrasah Farhan Furqani dan Perencana Gusriadi Sambut Baik Kunjungan Tim Auditor Itjen  Kementerian Agama RI pada Selasa 22 Februari 2022 bertempat di ruangan kemenag tersebut.. Foto htj79


H.Edy Oktafiandi didampingi Plt.Kepala Seksi Pendidikan Madrasah  Farhan Furqani dan Perencana Gusriadi menerima Kunjungan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia pada Selasa 22 Februari 2022 bertempat diruangan kemenag tersebut.


Kunjungan tersebut, dalam rangka melaksanakan Audit Program Bantuan Sarana dan Prasarana pada Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang. Adapun Madrasah yang mendapatkan bantuan tersebut diantaranya, MIS Binuang, MIS Qur'an Al Falah , MIS Mata Air , MTsS Thawalib Padang dan MAS Limau Manis.


Sehubungan dengan hal tersebut, Kakankemenag melaksanakan kegiatan entry briefing oleh Tim Itjen kepada para kepala madrasah yang mendapatkan Sarana dan Prasarana pada Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang. 


Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Kota Padang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Auditor Itjen Kemenag RI. Dirinya juga menjelaskan mengenai kondisi Kementerian Agama Kota Padang, khususnya mengenai kondisi madrasah di lingkungan Kemenag Kota Padang.


Lanjut, H.Edy pertama-tama kami ucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Muhammad Yudhi Firmansyah  besserta anggota Itjen Kemenag RI di Kementeria Agama Kota Padang. Mudah-mudahan selama di sini, senantiasa nyaman, selalu berada dalam lindungan Allah SWT dan sehat wal ‘afiat, pintanya.


Lebih jauh,H.Edy menyampaikan bahwa keluarga besar Kemenaterian Agama Kota Padang  menyambut baik kunjungan tim itjen dan menyatakan  pihak madrasah siap untuk dievaluasi serta akan senantiasa bekerja sama dalam menyiapkan dokumen serta data-data yang dibutuhkan tim dalam pelaksanaan tugasnya selama berada di kota bingkuang.

Sesuai jadwal yang tertera dalam surat tugas, Tim Auditor akan melaksanakan Evaluasi  7 hari, persiapan 1 hari dan  pelaporan 2 hari  diantara  15 hingga 28 Februari 2022. (HarisTJ)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS