Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Komsos dengan Wali Korong


L


Babinsa Koramil 04/Scc ,kodim 0308/ Prm, Sertu Dodi Wijaya bersama Bhabinkamtibmas Bripka Musawir Polsek Scc melaksanakan Komsos bersama Wali Korong Kenjok di Korong Kiambang Nagari Lb Pandan kecamatan 2 x11 Anam Lingkung Jumat (25/02/2022).


Komsos sebagai sarana babinsa untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat Desa binaannya.


Bapak Kenjok sebagai Wali Korong Kiambang menyampaikan terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan dan sekali lagi saya bangga dan sampaikan Terima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa, para pemuda termotivasi dalam hal kegiatan yang positif diantaranya hal Olah raga maupun karang taruna. ”ungkapnya bangga.


Dalam giat Komsos tersebut, babinsa Sertu Dodi Wijaya menghimbau kepada para pemuda Desa Binaan untuk membangun soliditas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan wilayah nya,” harapnya.


Danramil Scc mengatakan banyak sekali manfaat komsos yaitu tercapainya tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi pelaksanaan tugas Babinsa, karena babinsa melaksanakan giat Komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat ,” tegas Danramil.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS