Ticker

6/recent/ticker-posts

SATGAS TMMD REG KE-112 KODIM 0304/AGAM LAKUKAN FINISHING RTLH AFRIZAL.



Agam – Pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) yang menjadi program sasaran fisik TMMD Reg-112 tahun 2021 Kodim 0304/Agam, rehab rumah Afrizal (36) yang beralamatkan di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam, sampai saat ini berjalan dengan lancar dan kini tinggal proses finishing. Kamis (30/9/2021).


Menurut anggota Satgas TMMD Reg ke-112 Kodim 0304/Agam, Serka Agus mengatakan, kegiatan sasaran TMMD Reg ke-112 Kodim Agam pada rumah RTLH Afrizal (36) di Jorong Siguhung, Nagari lubuk basung Kabupaten Agam saat ini sudah pada tahap pengecatan rumahnya. tutur Serka Agus.

“Sebelum dilakukan pengecatan, saya bersama anggota satgas yang lain yang membantu kegiatan pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Afrizal (36) saat ini sudah melakukan pengecatan dinding rumah.” ungkap Serka Agus dilokasi RTLH.

Dia menambahkan, finishing pada penerima RTLH rumah milik Afrizal (36) dari program TMMD Reg ke-112 TA. 2021 Kodim Agam, kini sudah mencapai tahap pengecatan.

“Tinggal beberapa titik saja, rumah Afrizal (36) akan rampung pada tepat waktunya.” pungkasnya.


Selain itu Afrizal (36) penerima bantuan RTLH mengucapkan sangat banyak terimakasih kepada Bapak TNI pada khususnya Kodim 0304/Agam, Yang mana rumah saya sebelumnya sangat tidak layak untuk dintempati tetapi sekarang setelah di rehab Alhamdulillah saya sangat senang dan bangga Ucap Afrizal.(**).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS