Ticker

6/recent/ticker-posts

Panglima TNI dan Kabaharkam Polri tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak di UNP



TNS - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto mengunjungi kegiatan vaksinasi di Auditorium Universitas Negeri Padang, Rabu (22/9) sore.


Kunjungan Panglima TNI dan Kabaharkam Polri ini didampingi Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik., MH, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Danrem 032 WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Danlantamal II Padang dan Danlanud Sutan Syahrir. 


Selain itu, juga diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si beserta beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar. 


Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo meninjau Vaksinasi Merdeka serentak di IPB Bogor bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit. 


Presiden juga memberikan arahan melalui video conference di 96 titik di seluruh Indonesia, yang saat itu juga melaksanakan vaksinasi merdeka serentak. 


Presiden Joko Widodo mengatakan, dirinya bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Rektor IPB dan Ketua BEM menggerakkan vaksinasi massal. 


"Target kita hari ini dalam pelaksanaan vaksinasi massal sebanyak 253.000 (orang) sehingga bisa mempercepat vaksinasi. Inilah kesempatan kita untuk menekan penyebaran Covid-19," kata Jokowi.(*)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS