Ticker

6/recent/ticker-posts

DANLANTAMAL II BERSAMA KOMUNITAS MOBIL FORTUNE MINANG BERBAGI DENGAN MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID



PADANG - Minggu Hari libur dipilih oleh TNI AL dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL   (Lantamal) II bersama Komunitas Fortuner Indonesia Family Chapter Ranah Minang untuk mengadakan serbuan bhakti sosial. Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E.,M.M. M.Si (Han) dan Ketua Chapter Fortuner Indonesia Family Ranah Minang Dawan panggilan akrabnya,   memimpin acara ini. Pembagian paket sembako ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di kelurahan Kampung Baru Teluk Bayur Padang, Bukit Gado-gado Padang dan Ulak Karang kota Padang Minggu, 15 Agustus 2021.


Dalam sambutan singkatnya Danlantamal menyampaikan , Pandemi Covid-19 berdampak banyak kepada masyarakat. Untuk itu kita yang mempunyai kelebihan rejeki mari berbagi kepada masyarakat terutama yang berada di lingkungan kita. Karena saudara terdekat kita adalah tetangga kita.


20 Unit Mobil Fortuner bergerak beriringan dari Mako Lantamal II, Teluk Bayur menuju lokasi pemberian paket. Adapun paket yang dibagikan sejumlah 160 paket berisi sembako. Paket dibagikan secara langsung oleh Danlantamal, ketua Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I dan ketua Komunitas Mobil Fortuner. Paket yang dibagikan berasal dari para anggota komunitas mobil Fortuner Indonesia Chapter Minang.


Acara pelepasan yang di adakan di Markas Komando (Mako) Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Turut hadir dalam acara Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.U.,M.M.,PJU, Para Kadis dan Kasatker serta Ketua Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I, Ny Santi Diansari Hargianto serta Ketua Persatuan Purnawirawan TNI AL atau PPAL Cabang Sumbar Bp Kolonel Marinir Purn Tasmini Raza beserta anggota. Dari perwakilan warga Teluk Bayur di wakili Ibu RT dari Kampung Baru Teluk Bayur Padang.


Dispen Lantamal II

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS