Ticker

6/recent/ticker-posts

Harneli Bahar Ketua LKKS Sumbar yang Baru




Padang, Singgalang
Harneli Bahar secara aklamasi,  terpilih menjadi Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Sumatera Barat (Sumbar) yang baru, menggantikan Nevi Zuairina dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-7 LKKS yang digelar di Hotel Grand Zuri Padang, Selasa (6/4) malam.

Musda LKKS ke-7 merupakan kegiatan penguatan kelembagaan LKKS Sumbar 2021. Menurut Ketua Harian LKKS Sumbar, H. Parlagutan Nasution, merupakan satu tradisi di LKKS jika yang jadi ketua umum merupakan istri dari Gubernur.

"Banyak keuntungan jika dipegang oleh istri gubernur, dimana jangkauan pengabdian LKKS jadi jauh lebih luas dan berdaya guna. Manfaatnya akan dirasakan oleh seluruh masyarakat satu provinsi," katanya kepada para wartawan di sela-sela acara.

Ia mengatakan, begitu juga jangkauan donaturnya juga jadi lebih luas, karena koneksi jadi lebih banyak. Ia berharap, LKKS Sumbar jadi lebih baik lagi di masa datang, dengan terobosan-terobosan baru.

Sementara Ketua Dewan Nasional Indonesia Kesejahteraan Sosial, Tantyo AP Sudharmono, menyambut baik Musda LKKS untuk kelanjutan roda organisasi.

"Saya yakin LKKS akan semakin berdaya guna di tengah-tengah masyarakat, apalagi di saat Pandemi Covid-19," ujarnya.

Sedangkan Harneli, dengan penih semangat dan bantuan semua pihak akan berupaya menjadikan LKKS jadi lebih baik lagi. Terutama dalam pencarian donatur, kontribusi semua pihak sangat diharapkan.

"Masyarakat butuh kehadiran LKKS, untuk perantara hadirnya dermawan bagi mereka," katanya.

Sebagai ketua umum yang baru, ia bertekad menjadi lebih baik lagi, sehingga kehadiran LKKS disambut baik masyarakat. (106)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS