Ticker

6/recent/ticker-posts

DPMD Provinsi Serahkan Bantuan Dalam Rangka TMMD Ke-110 Di Wilayah Kodim 0308/Pariaman



LUBUK ALUNG - Dalam rangka TMMD Ke-110 TA. 2021 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Sumatera Barat memberikan Bantuan kepada Kodim 0308/Pariaman di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Sumbar, Senin (01/03/2021).


Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( Ka DPMD ) Drs. Syafrizal, MM  melalui Kapala Bidang Kerjasama dan Pembangunan Kawasan Pedesaan ( Kabid K & PKP )  Vera Irawati,  ST, MM  bersama Stafnya menyerahkan bantuan Dalam mendukung kegiatan ProgramTMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0308/Pariaman tepatnya di Nagari Salibutan.


Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi. Titan Jatmiko melalui Pasiter Kodim Lettu Inf. Aidil Adha menyambut baik dan mengucapkan  " Terima kasih "  atas Kedatangan DPMD Provinsi yang sudah bersedia memberikan Bantuan guna mendukung kegiatan program TMMD ke-110 yang nantinya untuk dibagikan ke Masyarakat/Warga Nagari Salibutan.


Adapun Bantuan/dukungan tersebut berupa peralatan olah raga yang terdiri dari Bola Kaki 4 buah, Bola Volly 4 buah, Bola Takraw 4 buah, Net Volly 2 buah dan Net Takraw 2 buah. Kemudian Perlengkapan kerja lapangan berupa Baju Kaos 80 buah, Topi 80 buah dan Sepatu Boots 80 buah.  Selanjutnya Perlengkapan Ibadah berupa Al-Qur'an 12 buah, Mukenah 10 buah,  Sajadah 10 buah dan Ambal 10 meter ( 2 Rool/Gulung ). Mesin Genset 2 unit dan Mesin Potong Rumput 2 unit serta bantuan berupa bahan material bangunan.


Selanjutnya Pasiterdim yang mengawali Karir Tentara dari Tamtama itu ( Angkatan 90 ) menandatangani Berita Acara Serah Terima dengan Vera Irawati yang disaksikan oleh Anggota Kodim 0308/Pariaman dan Staf DPMD Provinsi Sumatera Barat dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. (Dim0308/Prm).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS