Ticker

6/recent/ticker-posts

Anas Leo, Optimis LMPI Sumbar Berkembang DiSumbar


Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Daerah (Mada) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mulai melebarkan sayap ke daerah kabupaten kota di Sumatera Barat. Hal itu dibuktikan dengan  terbentuknya  calon pengurus markas cabang (macab) di empat kabupaten dan kota di Sumbar  dan akan menyusul kepengurusan calon kamacab Agam, Lima puluh kota. Dan kamacab  kota Solok


Panglima LMPI Daerah (Lasykar Merah Putih Indonesia) propinsi Sumbar Anas Leo mengatakan Saat ini sudah ada empat daerah yang diberikan mandat yakni Kota Padang, Kota Pariaman, kabupaten Padang Pariaman dan Kabupaten Pesisir Selatan,  Minggu (14/3)


Panglima LMPI Daerah Sumbar menyampaikan bahwa saat ini LMPI telah melebarkan sayap ke daerah kabupaten kota di Sumatera Barat. Ini merupakan bukti keseriusan LMPI Sumbar dalam membentuk kepengurusan macab, mandat yang diberikan juga untuk pengokohan kepengurusan LMPI di Sumatera Barat.


Anas Leo mewanti-wanti kepada calon pengurus macab agar berbuat dan melakukan action di daerah masing-masing. Ia berharap LMPI betul-betul sebagai ormas lain dari yang lain.


“Saya berharap dengan telah di SK kan macab di daerah masing-masing bisa lebih maju, kuat dan terdepan. Sehingga bisa mewujudkan LMPI Sumatera Barat sebagai pilot project di Indonesia,” katanya.


Seluruh penerima mandat diminta untuk segera mengadakan musyawarah daerah dan mengajukan SK penetapan susunan komposisi dan personalia macab daerah masing-masing, tambah wakil Kamada  LMPI Sumbar Helmi Darmon



Selanjutnya,  sudah ada delapan perwakilan markas cabang di Sumbar, solid kedepannya untuk kemajuan organisasi yang berlambang  burung Garuda dengan loreng merah putih, hijau dan hitam.


Sebagai organisasi yang baru lahir dislaindonesia Dia berpesan untuk mengembangkan organisasi LMPI di Sumbar, dengan membangun organisasi dengan orang-orang yang dipercaya dan komitmen dengan organisasi.


Dengan struktur kepengurusan Kamada Sumbar H Erisman.SE, Wakil Kamada  Helmi Darmon.SH,  Panglima LMPI Anas Leo. SH dan Sekda Bustami.S.pd. diharapkan dapat berperan dalam menjalankan peran organisasi untuk membangun bangsa.

#02

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS