Ticker

6/recent/ticker-posts

BPBD Mentawai Kerahkan Pencaharian 4Orang Korban Hilang



Kakansar Kabupaten Kepulauan Mentawai Akmal  menyampaikan telah terjadi kecelakaan di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai Jumat (18/12).


Operasi SAR kali ini dilakukan dengan agenda pencarian 4 orang nelayan. Empat perahu   nelayan yang dihantam badai di daerah kawasan laut Mentawai di wilayah Siberut  yaitu di Sigapokna Siberut Barat, masing masing di atas perahu berisi 1orang.


Tim gabungan SAR mencari korban perahu nelayan yang hilang di Sigapokna dengan posisi koordinat 0'53'51,32"S-98.53,36.98. Karena medan cukup berat dan keadaan cuaca yang tidak bersahabat  tim gabungan kembali ke posko untuk koordinasi.

       "Tiga orang korban yang berhasil selamat tersebut antara lain 1. Ade laki-laki umur 31 tahun, 2 . Mamai laki-laki 30 tahun, 3. Cuatan laki-laki umur 30 tahun. Adapun korban yang belum di temukan yang bernama Paneukan umur 42 tahun. Tim gabungan  terdiri dari SAR , BPBD Mentawai, Polairud, TNI AD, Koramil, TNI AL, Polsek Sikabaluan, KUPP dan pihak Kecamatan Mentawai", ujar Akmal. (Mebri)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS