Ticker

6/recent/ticker-posts

Irwan Basyir Hadiri Penyampaian Visi Misi Ketua IKW Ri


www.jurnalissumbar.id

Agenda penyampaian visi dan misi semua kandidat calon Ketua IKW RI yang di hadiri Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuak Rajo Alam SH,MM yang bertempat di Garis Kafe,Senen(21/9) di Jati Kampung Pinang Padang (Sumbar).

Ketua Panitia Formatur Novri Hendri SE, menyampaikan,”tujuan dari menyampaikan visi dan misi ini untuk menguji potensi seluruh kandidat dalam berpidato, kata Novri.


Selain itu kita berharap melalui penyampaian Visi dan Misi ini kita (IKW RI) memiliki pemimpin yang cerdas dan berkarakter, tutupnya.


Dikesempatan itu Irwan Basir dalam sambutannya mengatakan, apa yang kita lakukan hari ini,suatu hal yang baik.


” Semoga IKW menjadi paguyuban wartawan yang intelek,profesioanal, dan memiliki rasa kebersamaan yang kuat,” ujar Ketua DPD LPM Kota Padang itu.

Selanjutnya pada penyampaian Visi dan Misi ini, Irwan Basir mengatakan, semoga anggota IKW RI dapat menilai siapa yang pantas menduduki kursi ketua.

Ditambahkan Irwan Basir, “Roda kepengurusan IKW RI akan berjalan lebih alot apabila dipimpin oleh seorang ketua yang memiliki rasa kebersamaan dan kecerdasaan untuk lebih membesarkan organisasi sosial  ini, “katanya lagi.

Semoga dari acara penyampaian visi dan misi ini, IKW RI memiliki pemimpin yang berkualitas. Dan pastinya kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia yang disingkat IKW RI, mendukung penuh dan ikhlas bekerja siapa terpilih nantinya, pungkas Irwan Basyir.

Secara pribadi ,Ketua DPD LPM Kota Padang ikut berikan dikungan secara moril dan materil dengan memberikan bantuan kepada IKW RI sebesar 2 juta rupiah.

Hingga berita ini diterbitkan, para kandidat masih menyampaikan Visi dan Misi mereka masing-masing.(Rel/IKW)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS