Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Muaro Kiawai Hilang, Ahmad Datuk Samarajo Belum Ditemukan

Jurnalis Sumbar


Seorang warga Kabupaten Pasaman Barat Propinsi Sumbar yang sudah usia lanjut dilaporkan hilang di Jorong Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh.


Camat Gunung Tuleh melaporkan warga hilang, Koordinator Basarnas Pasaman dan Pasaman Barat, Zulfahmi mengatakan korban bernama Ahmad Datuk Samarajo (65) 


"Korban dilaporkan hilang karena tak kunjung pulang kerumah sejak pergi ke kebun miliknya pada (8/12) pagi kemarin hingga pukul 18.00 WIB Magrib. Pihak keluarga bersama masyarakat setempat juga sudah melakukan pencarian hingga pukul 23.00 WIB tadi malam. Namun tak juga membuahkan hasil,"terang Zulfahmi, Senin (9/12/2019).


Mendapati kejadian itu masyarakat bersama CamatGunung Tuleh Randi Hendrawan melaporkannya kepada Pos SAR Pasaman.


"Kami menerima informasi korban hilang ini sekitar pukul 10.18 WIB tadi. Korban diperkiraan hilang dititik koordinat 0°13' 11,64" N dan 99°45' 58.01"E. Jarak lurus dari Pos ke lokasi kejadian 15,57 Kilometer. Arah dari Pos ke lokasi kejadian 312,40 arah Barat Laut dengan aktu tempuh ke lokasi 90 Menit,"katanya.


Pihaknya bersama SAR Gabungan kata dia sudah turun kelokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.


"Puluhan personil gabungan sudah dilokasi baik dari Instasi TNI/Polri, BPBD Pasbar, Basarnas, Masyarakat dan perangkat Nagari. Kami berharap korban cepat ditemukan dengan keadaan selamat,"harapnya.

(Dif,Mr cvs)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS