Ticker

6/recent/ticker-posts

Kebocoran pipa DN 300 HDPE di Jembatan Linggarjati Tabing Telah selesai di perbaiki

 

perbaikan pipa di linggarjati



Kebocoran pipa yang terjadi hari ini di Jembatan Linggarjati Tabing baru selesai dikerjakan jelang magrib tadi. Kebocoran terjadi pada sambungan koneksi pipa DN 300 HDPE.
Seperti diketahui, hari ini terjadi kebocoran pada sambungan pipa dijembatan Linggar Jati, Tabing. Derasnya debit air yang keluar pada pipa yang bocor mengharuskan untuk segera mematikan aliran air agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat pengguna jalan. Untuk membantu mencukupi kebutuhan pelanggan akan air bersih, petugas sudah mengirimkan armada mobil tangki air untuk pelanggan yang terdampak langsung di daerah Tabing dan sekitarnya.

Hingga saat ini, meski dengan keadaan turun hujan, semua kebocoran petugas Perumda AM Kota Padang tetap menjalankan pekerjaan normalisasi aliran air. Hal ini penting dilakukan, karena normalisasi merupakan proses pengeluaran udara yang terjebak dalam saluran pipa agar aliran udara dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Kepada pelanggan yang terdampak, mohon pengertiannya untuk bersabar, insya Allah malam ini aliran air sudah mengalir normal kembali. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. selalu Pastikan untuk menampung udara sebagai cadangan sebagai antisipasi jika terjadi gangguan yang tiba-tiba.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS