Ticker

6/recent/ticker-posts

Dirut Perumda AM Padang : Tahun Baru Semangat Baru DAN Wujudkan Visi Misi Perusahaan di tahun 2024

 


Mengawali aktivitas di tahun baru, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, langsung bertindak sebagai Pembina Upacara dihalaman kantor pusat, Senin (8/1/24).

Dirut mengingatkan kepada semua peserta upacara untuk selalu optimis menjalani semua kegiatan, dan jangan berlarut-larut menyesali apa yang tidak tercapai di tahun sebelumnya.

Tahun baru harus dengan semangat yang baru. Semua pencapaian yang telah diraih di tahun sebelumnya harus ditingkatkan. Target dan agenda kerja yang telah disepakati agar dapat direalisasikan dengan baik. Kesiapan operasional harus terus dilestarikan. Tim kekompakan, kerjasama yang kuat serta komunikasi antar divisi harus menjadi prioritas dalam mewujudkan visi misi perusahaan di tahun 2024.

Dirut berpesan kepada semua karyawan/ti untuk menjaga nama baik perusahaan, memberikan layanan maksimal terhadap semua permintaan pelanggan. 

Memberikan kepastian dalam pelaksanaan tugas dan memberikan solusi terbaik kepada pelanggan dan masyarakat atas apa yang diharapkan.

Terakhir, jangan lupa Dirut berpesan untuk menjaga kesehatan, karena berapapun jumlah uang yang kita punya, takkan berarti apa-apa jika kesehatan sudah bermasalah.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS