Ticker

6/recent/ticker-posts

SILATRAHMI DAN PERTEMUAN ANTAR TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH AGAMA DENGAN PEMERINTAH

 


SILATRAHMI DAN PERTEMUAN ANTAR TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH AGAMA DENGAN PEMERINTAH.


Padang, Jurnalis Sumbar

Pemerintah kota Padang melalui Kecamatan Padang Selatan gelar Silaturahmi dan pertemuan antar tokoh masyarakat dan tokoh agama yang dilaksanakan di gedung Youth Center Padang, Rabu (17/4/2024).


Camat Padang Selatan Anhal Mulia Perkasa, S,STP,MPA, adakan kegiatan silaturahmi mengusung tema" Melalui Silaturahmi Kita Tingkatkan Hubungan Komunikasi dan Koordinasi Antar Pemerintah Kota Padang Dengan Masyarakat".


Anhal menyampaikan tujuan kegiatan ini, kita baru saja merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan memasuki tugas kembali selepas lebaran, tentu nya perlu kita adakan silaturahmi antar kompenen masyarakat dengan pemerintah,"ujar nya.


Anhal berharap kedepan nya terjalin tautan emosional yang kuat , komunikasi yang baik dan kerjasama yang kuat, sehingga nantinya dalam pemeliharaan stabilitas kondisi antar masyarakat bisa terjaga," ucap Anhal.


Ada juga penyelenggara-penyelenggara urusan pemerintahan dan program-program pemerintahan kedepan tentu nya akan semakin baik lagi, karena pemerintah perlu dukungan dari seluruh komponen tokoh masyarakat dalam subsesi penyelenggaraan program-program pembangunan ditengah masyarakat."tutur Anhal.


Dalam kegiatan ini kita mengundang Forkopimda (Kapolsek dan Danramil), Ketua KAN Padang Selatan, Ketua Dewan Mesjid Indonesia sekecamatan Padang selatan, RT/RW sekecamatan Padang selatan, Bundo kandung, BKMT,TKSK, PSM, dan Kader-kader PKK Kelurahan/Kecamatan.


Dalam kegiatan ini kita mengundang sebanyak 500 orang, dimana kegiatan ini dilaksanakan dalam sekali setahun setelah lebaran, karena tanpa adanya masyarakat pemerintah tidak akan bisa menyelenggarakan program-program nya.


Program yang dimaksud seperti pengendalian kebersihan sambil menumbuhkan rasa kegotong royongan, dengan adanya semangat kebersamaan, maka dilaunching lah program" Padang Bergoro".


Untuk itu kita butuh tokoh masyarakat bersama-sama untuk menggerakan masyarakat dan menumbuhkan kesadaran nya, karena mereka lebih peduli dengan kebersihan,"ungkap Anhal  (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS