Ticker

6/recent/ticker-posts

Capaian PAD Disperindag Sumbar 109,7 %. Melebihi Target Yang ditetapkan



Penghujung Tahun Anggaran 2022, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov Sumatera Barat memaparkan capaian kinerja dan program serta prestasi



Kadisperindag Sumbar Asben Hendri mengatakan, indikator kinerja PAD UPTD BPSMB dari target Rp 80.000.000 juta, sudah terealisasi sebesar Rp 89.520.00, Sedang PAD UPTD Logam dari target Rp 26.782.000,- sudah tercapai sebesar Rp 27.638.200,- . Itu artinya PAD Disperindag Sumbar naik 9,71% per hari ini, 21 Desemver 2022.



Asben Hendri berharap, akan ada penambahan pendapatan sampai akhir Desember 2022. “Kita berharap, sampai akhir Desember ini, masih akan ada penambahan pendapatan dari kedua UPTD tersebut” ujar Asben Hendri


“Ini semua kami persembahkan untuk Kepemimpinan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Wagub Audy Joinaldi, untuk Sumbar Hebat,” ungkap Asben Hendri.


Terpisah Kepala UPTD BPSMB Disperindag Sumbar Darman ST, MM mengatakan, sebenarnya PAD dari sektor BPSMB masih bisa ditingkatkan dari target saat ini. “Masih bisa ditingkatkan PAD dari sektor BPSMB, akan tetapi kami terkendala pada kurangnya SDM di BPSMB” ujar Darman.





Saat ini BPSMB hanya memiliki 6 tenaga PMB ( Penguji Mutu Barang), seandainya bisa ditambah tenaga PMB ini, maka PAD dari BPSMB dipastikan akan bisa ditingkatkan. “Kita berharap agar BPSMB diberi tambahan tenaga PMB ini, sehingga pendapatan asli daerah dari UPTD BPSMB Dinas Perindag prov sumbar bisa lebih ditingkatkan lagi” akhir Darman.


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS