Ticker

6/recent/ticker-posts

Budi Syukur Pupuk Jiwa Juang Dan Semangat Persatuan Dan Kesatuan


Ketua Organda Sumbar Setiady Budi Syukur dan juga mantan Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sumbar tahun 2000-an mengapresiasi jiwa kebangsaan yang telah ditanamkan pada Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatra Barat secara turun temurun yang diwariskan kepada generasi penerus.


“Saya sebagai mantan Ketua PPM Sumbar memberikan apreasiasi terhadap ide-ide dari jiwa nasionalisme yang tinggi dan juga jiwa kesatria kebangsaan  dalam menegakkan  jiwa patriotisme dan Nasionalisme



Sebagai anak seorang veteran, ia mengaku bangga karena pernah berkecimpung di organisasi anak veteran yakni Pemuda Panca Marga ( PPM) pada tahun 2000 berharap semua pemuda anak cucu veteran dapat selalu kompak dan tetap menjalankan warisan dari ayahanda veteran terdahulu melalui semangat dan rasa nasionalisme serta menjaga nilai- nilai kebangsaan yang ada di Indonesia ini.


Ia juga menyampaikan, melalui peringatan HUT PPM, merupakan momen bagi Pemuda Panca Marga dengan mengisi dengan berbagai kegiatan – kegiatan yang bisa memotivasi generasi muda lainnya. Yang paling utama adalah dengan menumbuhkan rasa patriotisme dan rasa nasionalisme yang tinggi untuk bangsa dan negara, ungkap Budi. 



Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS