Ticker

6/recent/ticker-posts

Arkadius, Mari Kita Selamatkan Investasi Dan Pengangguran DI PT. Basko Grand Mall


JURNALIST SUMBAR| PADANG- Usai demo oleh ratusan  karyawan-karyawati PT Basko Gran Mall, yang menuntut agar DPRD bisa membantu memperjuangkan nasib mereka yang menjadi korban perseteruan dengan PT. KAI. (Kamis)
Wakil ketua DPRD Sumbar Arkadius DT Intan Bano yang didampingi oleh ketua Komisi I Achiyar  langsung terjun untuk menyingkapi keluhan  ribuan karyawan-karyawati PT basko GranD  MALL ke pihak PT KAI.
"Yang bakal akan meningkatnya penagangguran di Kota Padang." katanya

Daia Mengatakan di depan wartawan di Gedung DPRD Sumbar, mengatakan bahwa pemasalahan Basko GRANd MALL dengan PT KAI kita serahkan ke ranah hukum.
Namun, demi untuk kepentingan kelangsungan investasi jangka panjang di kota Padang, serta kepentinganhajat hidup orang banyak diharapkan PT. KAI untuk melakukan kemudahan untuk itu
Sebelum keputusan Hukum belum selesai maka penyelesaian awal kita adalah menyelamatkan nasib para karyawan Ini, 
Agar tidak berlama-lama mereka istirahat bekerja, maka langkah pertama adalah memperbaiki aliran listrik di gardu Belakang lahan sengketa itu.
Dengan mengizinkan Travo listrik dan eksekusi lahan ditunda hingga penyelesaian hukum diselesaikan di ranah hukum.
Demi untuk  menyelamatkan investasi yang ada dan kepentingan kemanusia maka pihak DPRD Sumbar menjembatati kemonumnikas dengan PT PLN Sumbar untuk bisa megaktifkan kembali gardu yang telah rusak tersebut.
Dan Bermohon kepada GM PLN Bambang Yusuf  untuk  memasang kembali aliran listrik yang terputus selama eksekusi pleh PT KAI, dengan begitu semua aktifitas ekonomi bisa diselamatkan,” ujar Arkadius
Tapi jangan terlalu lama untuk merealisasasikan permintaan ini, agar investor yang ada di PT. Basko Minang tidak lari keluar sumbar, karena kita menghargai ada investasi yang masuk ke daerah ini, kata Arkadius
Grand mall ini, Aset nasional Berkenan dan mengizinkan travo listrik untuk kepentingan investasi dan kempentingan nasib karyawan basko Minang 
Kita juga bermohon untuk kebijakan solusi pengginaan aset nasional custumer listrik terbesar
Untuk perseteruan kasus PT Basko Minang Grand Mall dengan PT. KAI kita lepas ke ranah hukum untuk penyelesaiannya
Dalam hal ini, DPRD sudah melakukan komunikasi sebelum ini dengan PT KAI dan Kepala PT KAI Sumbar berjanji   kepada saya,  untuk meminta Pimpinan PT KAI di jakarta  bisa menyelesaikan kasus ini tanpa harus mengorbankan aset investasi dan hajat hidup masyarakat di Padang.

#fal

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS