Ticker

6/recent/ticker-posts

Aprinol Yudhi Komsos Dengan Petugas DLH Padang

 



Padang, JurnalisSumbar.com - Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Serda Aprinol Yudhi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Petugas Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang di Jalan Dr Wahidin, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.


Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Serda Aprinol Yudhi mengatakan, petugas kebersihan setiap hari sekitar pukul 06.00 WIB sudah mulai mengambil sampah-sampah pada tempat yang sudah disediakan.


“Tumpukan sampah ini berasal dari sampah rumah tangga yang dibuang oleh warga yang lewat,” kata Serda Aprinol Yudhi kepada media ini, Sabtu (24/02/24).


Serda Aprinol Yudhi menambahkan, bahwa sampah yang menumpuk dibersihkan, dikumpulkan dan dimasukkan ke mobil sampah yang telah disiapkan dan dibawa ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).


“Jangan membuang membuang sampah sembarangan. Buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan oleh Pemerintah, biar petugas kebersihan lebih gampang mengumpulkannya,” pungkas Serda Aprinol Yudhi. (Robbie)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS