Ticker

6/recent/ticker-posts

Dihari HUT RI, MAN 1 Padang Serahkan Penghargaan Kepada 10 Orang Tenaga Berprestasi

 




MAN 1 Kota Padang, Humas - MAN 1 Kota Padang menganugerahkan penghargaan kepada 10 pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi MAN 1 Kota Padang pada kesempatan upacara peringatan kemerdekaan RI ke-78, Kamis (17/8) di lapangan upacara MAN 1 Kota Padang.

Penghargaan tersebut diberikan dengan kategori pengabdian 30 tahun, tergigih, pelayanan terbaik, pembina ekstrakurikuler terbaik, pembina olimpiade berprestasi dan wali kelas pengumpul infak terbanyak.

Pengabdian tersebut diberikan kepada Enizar dan Mardalena (pengabdian 30 tahun), Azwar (tergigih), Armayanti (pembina ekstrakurikuler terbaik), Lidia Fajriani Maulida (tenaga kependidikan pelayan terbaik), Nofitri, Neneng Maryamah, Herma Enda (pembina olimpiade terbaik) dan Feni Parlina (wali kelas infak terbanyak).

Kepala MAN 1 Kota Padang, Marliza mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan karena prestasi dan pengabdiannya kepada MAN 1 Kota Padang.

"Pada momen ini, atas beberapa penilaian dan pengamatan diberikan penghargaan kepada 10 GTK berprestasi. Hal ini tidak berarti bahwa yang lain tidak berprestasi dan tidak mengabdi, " jelasnya.

Marliza juga mengatakan agar hal ini menjadi motivasi bagi yang lain untuk meningkatkan prestasi dan pengabdiannya sehingga MAN 1 Kota Padang ini menjadi maju.

Penganugerahan ini disaksikan oleh seluruh peserta upacara yang terdiri dari pendidik dan tenaga kependidikan serta siswa MAN 1 Kota Padang.(Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS