Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepedulian Babinsa koramil 09/Batang anai dalam hal vaksinasi di SD Sungai Buluh Utara



Babinsa Koramil 09/ batang anai,Kodim 0308/pariaman Srd Samsuardi  melaksanakan monitor wilayah dan anjang sana ke SDN 13 Sungai Buluh Utara. 

           Setelah melaksanakan apel pagi,Koramil 09/batang anai,sesuai petunjuk dan arahan Danramil 09/ batang anai Lettu Inf Januar Hendri SH, seluruh anggota beranjak melaksanakan tugas yg telah diberikan Danramil ke wilayah binaan masing2 anggota. 

    Tak terlepas dari Serda Samsuardi yg mendapat kan tugas utk memonitor wilayah pendampingan  vaksin di SDN 13 sungai buluh utara.yg memang mencangkup wilyah binaannya. 

      Pada kesempatan anjang sana di sekolah tersebut, ibu yos selaku kepala sekolah meminta untuk memberikan wawasan ke pada anak murid kelas 5 dan 6.penyampaian dari kepala sekolah disinyalir dan memang terbukti anak2 kelas tersebut suka keluyuran setelah pulang sekolah dan telah ada kedapatan anak2 tersebut diam2 merokok, dgn dasar tersebut pihak sekolah meminta babinsa memberikan bimbingan, pandangan dan mojangan.

     Dalam kesempatan tersebut Serda Samsuardi memberikan tiga mojangan yaitu nya

1.Sikap

2.Jujur

3.Cita-cita

      Pada saat pemberian materi tersebut anak2 tersebut bersikap antosias dan semangat serta berjanji utk merobah kedepan imbuh nya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS