Ticker

6/recent/ticker-posts

Bunny Boo Playground Dan Usaha Bakmi Hdh Hadir DI Padang Dengan Suasana Baru.

Bunny Boo Playground dan bakmi HDH Mengabadikan owner Indra bersama Isteri tercinta beralamat jalan S. Parman no. 116 Lolong Belanti, kecamatan  Padang Utara kota Padang.  senen 27/12 foto kit


Bunny Boo Playground adalah usaha yang bergerak dibidang jasa titipan anak, dimana anak dititip sambil bermain. Dan bakmi HDH adalah usaha bergerak dibidang kuliner yang saling berkolaborasi satu sama lainnya. 



Dimana tempat dan wadah bangunannya dengan tatanan yang di desain menarik dan nyaman untuk anak anak bermain agar menjadi terkesan oleh pelanggan yang datang ketempat  tersebut. 


Bunny Boo Playground dan Bakmi HDH  usaha yang sejalan, jasa tempat titipan anak yang sambil belajar dan bermain. 

Sedangkan  bakmi HDH usaha kuliner yang mana orang tua atau yang menunggu bisa menikmati makanan disini, seperti bakmi, nasi goreng dan cemilan lainnya,"ucap Indra pengelola playground dan bakmi HDH 

Bangunan ini  berlantai dua, lantai  bawah dipergunakan untuk playground dan lantai diatas  untuk tempat makan bakmi. 


Indra menjelaskan kepada media bahwa usaha bakmi HDH ini merupakan cabang dari  padang panjang. Karena menurut pandangan saya membuka usaha ini dan juga didampungi dengan playground, prospeknya cukup bagus dan apalagi playground ini belum begitu banyak keberadaannya  di kota Padang. Maka  dari sanalah timbul inspirasi saya untuk membuka cabang baru di jalan S. Parman no. 116 Lolong Belanti, kecamatan  Padang Utara kota Padang. 


Bunny Boo Playground dan Bakmi HDH resmi dibuka oleh S. Budi syukur pada hari minggu(26/12). Plyground merupakan usaha baru di padang, menurut indra disamping itu tujuan utama saya membuka lapangan pekerjaan dan  juga membantu program pemerintah dibidang pendidikan dan jasmani untuk anak anak yang aktif bermain yang ditemani tenaga pembimbing. 


Buat ibu ibu yang peduli  akan dunia bermain anak anak sambil menunggu bisa menikmati sajian makanan bakmi, tidak perlu jauh jauh karena disaat anak bermain para orang tua bisa menikmati makanan  kesukaannya  seperti bakmi goreng, bakso kuah, nasi goreng dan aneka minuman lainnya, malahan harga bisa bersaing. Saat ini playground memberikan promo seperti, satu anak boleh membawa satu pendamping dan diberikan   satu kaos  kaki untuk anak tersebut, promo  ini  berlaku sampai akhir tahun, "papar Indra. 


Owner seorang pengusaha Padang Panjang asal  Pesisir Selatan H. Norman Syuib bapak nya indra, sebagai pengelola anak nya sendiri, Indra Norman yang masih berusia muda, " Tutur nya. 


Selanjutnya Indra bukan saja seorang pengusaha muda, melainkan punya jiwa seorang agamais dan berpendidikan tinggi, buktinya dia mantan seorang karyawan bank. Makanya dia lebih memilih untuk  berhenti dari karyawan bank dan membuka usaha baru. Dimana modal  awalnya  dari uangnya  sendiri dan dibantu dengan pinjaman bank. 

Saya  berharap usaha ini didukung dengan do'a  orang tua, istri  dan kawan kawan.  Untuk saat ini   saya memperker jakan  karyawan sebanyak 20 orang yang dibuka mulai pukul 10.00 wib-21. 00 malam untuk playground. Sedangkan untuk bakmi HDH dibuka mulai 10.00 wib-22. 00 malam. Dan kami tetap me mematuhi  protokol kesehatan (prokes )  saat beroperasi,"Ucapnya.

# Kitti

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS